Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Tingkatkan Kebugaran dan Soliditas, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Gelar Pertandingan Futsal Antar Kompi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Lapangan Futsal Terminal Peti Kemas (TPK) Pelabuhan Belawan, Prajurit Petarung Batalyon Mari...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Lapangan Futsal Terminal Peti Kemas (TPK) Pelabuhan Belawan, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan gelar pertandingan Futsal antar Kompi yang bertujuan untuk meningkatkann kebugaran tubuh dan soliditas, Jum’at (05/03/2021).

Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan prajurit antar masing-masing Kompi dalam membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan.

Pertandingan futsal tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur selama 20 menit dan diikuti oleh 4 Tim dari masing-masing Kompi, yaitu Kompi Aligator, Kompi Bravo, Batrai Arhanud dan Kompi Markas. Dalam pertandingan tersebut Kompi Markas berhasil tampil sebagai juara I, disusul juara II diraih Rai Arhanud dan juara III dari Kompi Aligator dan juara IV dari Kompi Bravo.




Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr meyampaikan,"agar di dalam pertandingan ini senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas, karena pertandingan ini bukan semata-mata untuk mencari juara, namun yang terlebih penting adalah kebugaran tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh terlebih pada masa pandemi Covid-19 dan juga untuk kebersamaan dan kekompakan, sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing Kompi, sekaligus mencari bibit dibidang olahraga futsal untuk membina prestasi khususnya prajurit yang masih muda,”terang Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan l Kapten Marinir S.M.S. Sitepu, Manager Sisman TPK Belawan Beni Irianto, SE., Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad serta Danton 1 Kompi A Letda Marinir Budi Sukardi serta Prajurit petarung Yonmarhanlan I. Kegiatan berjalan lancar dan sukses serta tetap menerapkan protokol Kesehatan (Prokes). (Nelson Srg)

No comments