Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Prajurit Agar Tetap Solid, Perwira Yonmarhanlan I Inten Lakukan Kunjungan

Medan | suaraburuhnasional.com - Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian para pimpinan terhadap prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pert...




Medan | suaraburuhnasional.com - Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian para pimpinan terhadap prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengunjungi beberapa rumah prajuritnya di Medan, Minggu (14/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi melaksanakan kunjungan ke rumah dinas Serma Marinir Eko Susan Anugrah, Serka Marinir Suherman, rumah Koptu Marinir Santoso, rumah Koptu Sugianto yang seluruhnya beralamat di Komplek TNI AL Barakuda, Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli, Kota Medan.

Kemudian Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Marinir Asad berkunjung ke rumah Serma Marinir Charles Sarusuk, rumah Koptu Marinir Heri Siburian, rumah Serda Marinir M. Nurfin dan diakhiri ke ruman Kopka Marinir Sapri Saragih yang seluruhnya beralamat di komplek TNI AL Ikan Hiu, Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli, Kota Medan.




Adapun maksud dan tujuan melakukan kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap prajurit agar tetap solid dan baik antara Perwira dengan anggota Yonmarhanlan I.

Sementara itu, Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengatakan kegiatan berkunjung ke rumah anggota akan terus dilakukan untuk membangun silaturahmi dengan para prajurit dan sudah terkonsep yang dilaksanakan inten dan rutin setiap hari Sabtu dan Minggu. Kunjungan tersebut berjalan lancar dan baik serta tetap menerapakan Protokol Kesehatan (Prokes). (Nelson Srg)

No comments