Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan I Kunjungi Rumah Prajurit

Medan | suaraburuhnasional.com - Guna memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi antara pimpinan terhadap prajurit, Perwira Batalyon Marin...




Medan | suaraburuhnasional.com - Guna memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi antara pimpinan terhadap prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggunakan hari libur untuk beranjangsana ke rumah prajuritnya, Sabtu (20/03/2021).

Pada kunjungan kali ini Wadan Kima Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran dan Letda Marinir Gunawan Sutantoro mengunjungi 8 rumah prajurit Yonmarhanlan I yang bertujuan untuk meningkatkan ikatan silaturahmi antara Perwira dengan anggota Yonmarhanlan I.

Dalam anjangsana ini Lettu Marinir Imran melaksanakan kunjungan ke rumah dinas Serda Mar Adman, rumah Kopka Mar Warsito, rumah Koptu Mar Good Vried yang seluruhnya ada di Komplek TNI AL Dewaruci Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan, Medan.




Sementara, Letda Marinir Gunawan Sutantoro berkunjung ke rumah Koptu Mar Nurhadi, rumah Koptu Mar Surya Darma, rumah Koptu Mar Suprihatin, rumah Serma Mar Eko Susan Anugerah dan diakhiri berkunjung ke rumah Koptu Mar Yusuf Budi Utomo yang seluruhnya betempat tinggal di Komplek TNI AL Barakuda Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli, Medan.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla menyampaikan,"bahwa kunjungan ini merupakan implementasi kepedulian dan perhatian pimpinan Yonmarhanlan I kepada prajuritnya yang dilaksanakan setiapa akhir pekan diluar jam dinas, diharapkan dengan kegiatan ini, para Perwira dapat melihat kondisi dan kehidupan keluarga para prajurit yang dikunjungi secara langsung," ungkap Letkol FARICK, M.Tr. Opsla. Kegiatan kunjungan tersebut berjalan lancar dan baik serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). (Nelson Srg)

No comments