Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Wali Kota Medan Hadiri Penutupan Pembinaan Remaja Terindikasi Tawuran di Mako Yonmarhanlan I

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka penutupan kegiatan pembinaan anak-anak yang terindikasi terlibat tawuran, Wali Kota Medan Mu...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka penutupan kegiatan pembinaan anak-anak yang terindikasi terlibat tawuran, Wali Kota Medan Muhamad Bobby Afif Nasution, SE, MM mengunjungi Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (8/3/2021) siang.

Kedatangan Wali Kota Medan disambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr, Opsla diwakili Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Santri Mada Seba Sitepu dengan didampingi Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis dan sejumlah penjabat utama Yonmarhanlan I lainnya serta prajurut petarung Yonmarhanlan I.

Rangkaian acara kunjungan Walikota Medan diawali dengan menyambutnya Walikota Medan dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan penjabat utama Yonmarhanlan I yang berlangsung di ruang VIP Yonmarhanlan I. Usai acara ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan apel bersama yang dipimpin oleh Danrai Harhanud Kap

Marinir Asad yang dihadiri Letkol Laut (K)/W dr. Yetty, Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho, SH, Pjs Danramil O9/Belawan Kapten Inf Amran, Dansubdenpom 1/5-1 Kapten Cpm Moh. Arfai Lukman, Camat Belawan Ahmad Sunara, SP, MM, serta staf kecamatan.







Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan,"terimakasih kepada Danyonmarhanlan I yang telah membina anak-anak sebanyak 50 orang yang terindikasi pelaku tawuran," ucap Wali Kota Medan.

Wali Kota Medan juga berpesan,"agar anak-anak yang telah menjalani pembinaan setelah kembali ke rumah masing-masing agar tidak mengulangi perbuatannya seperti yang lalu dan hal yang terpenting anak-anak diharapkan memiliki kreatifitas yang positif, agar terhindar dari perbuatan yang negatif," ujar Wali Kota Medan.

Diakhir sambutannya Wali Kota juga menawarkan diri secara pribadi untuk membantu anak-anak, seperti yang memiliki kreatifitas bermain Gadget (permainan game online)," tandas Wali Kota Medan. (Nelson Srg)

No comments