Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Wartawan Ucapkan Terimakasih Pada Kapolres Pelabuhan Belawan Telah Fasilitasi Penyuntikan Vaksin Covid-19

Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Puluhan wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang bertugas dalam liputan di Polres Pelab...




Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Puluhan wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang bertugas dalam liputan di Polres Pelabuhan Belawan mendapat suntikan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Labuhan Deli, bertempat di Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (25/3/2021).

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan, agar wartawan yang bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan terproteksi dan terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19). Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R. Dayan, SH, MH saat ngopi bareng di Cafe Belawan Rabu (24/3).





"Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan sudah sewajarnya memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 bagi para wartawan yang bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan agar terproteksi dan tidak mudah tertular Covid-19, karena kita ketahui wartawan setiap harinya berinteraksi dengan banyak orang,"ungkap AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH. MH.

Para wartawan yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memfasilitasi penyuntikan vaksin Covid-19 kepada para wartawan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar