Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Yonmarhanlan I Laksanakan Pembinaan Kesamaptaan Casis Diktukba

  Belawan | suaraburuhnasional.com - Guna mempersiapkan fisik Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan ...

 


Belawan | suaraburuhnasional.com - Guna mempersiapkan fisik Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan XVI, Batalyon Marinir Pertahànan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan pembinaan fisik kesamaaptaan bertempat di Mako Lantamal I, Belawan. Kamis (25/03/2021). 

Adapun maksud dan tujuan dari kegiataan ini adalah untuk membina, meningkatkan kemampuan fisik dan juga mengecek kesiapan dari para Casis Diktukba Yonmarhanlan I Belawan. 

Dalam pelaksanaan Samapta ini, seluruh Prajurit yang sedang melaksanakan pembinaan kesemaptaan jasmani ini supaya melaksanakannya dengan penuh semangat dan berusaha semaksimal mungkin agar dalam mengikuti seleksi nanti dapat bersaing dengan peserta lainnya. Karena kita menginginkan para prajuritnya yang telah dikirim untuk seleksi diharapkan lulus sehingga dapat melanjutkan pendidikan.






Dan dalam pembinaan ini agar benar-benar memperhatikan faktor keamanan, laksanakan sesuai dengan kemampuan masing-masing personel, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 seperti menjaga jarak satu sama lain, agar dalam pelaksanaan pembinaan samapta ini dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan," pungkas Danyonmarhanlan I  Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla. 

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, para Casis terlebih dahulu melaksanakan  peregangan, dilanjutkan pelaksanaan samapta dan diakhiri dengan pendinginan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar