Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Agus Purnomo Mantan Keuchik yang Dikabarkan Lari Sudah Kembali Ke Desanya

Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Informasi dihimpun hingga Jumat, 23 April 2021, Mantan Keuchik (Kepala Desa) Sumber Daya Kecamatan Tad...




Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Informasi dihimpun hingga Jumat, 23 April 2021, Mantan Keuchik (Kepala Desa) Sumber Daya Kecamatan Tadu Raya Agus Purnomo yang diduga telah melakukan penyimpangan ketika menjabat sebagai Kepala Desa dan sempat dikabarkan lari saat ini sudah kembali ke rumahnya. 

Larinya Agus Purnomo dari Desanya, dikabarkan karena dirinya tidak dapat mempertanggung jawabkan penggunaan dana desa saat dirinya menjabat Keuchik, hal itu bahkan santer menjadi pembicaran masyarakat di desanya. 

Ketika melakukan penelusuran terkait persoalan tersebut, di kalangang Keuchik Desa tetangga, mengaku sangat menyayangkan tindakan Agus Purnomo. Untuk memastikan keberadaan Agus Purnomo, wartawan menyambagi rumahnya belum lama ini, istri Agus Purnomo yang saat itu berada di rumah mengaku, suaminya tidak ada dirumah. 

Ketika dihubungi melalui telpon seluler untuk konfirmasi terkait dugaan penyimpangan yang dilakukannya, Agus Purnomo terkesan enggan menanggapi dan mengaku dirinya sedang berasa di Desa Krung Itam. 

Untuk dugaan penyimpangan Dana Desa yang dilakukan Agus meliputi Dana Desa Tahun anggaran 2016 hingga 2019 dan angkanya mencapai lebih satu millyar. (Dia)

No comments