Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Angin Puting Beliung Terjang Tiga Rumah Warga di Desa Nagur

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Ka...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengakibat tiga atap rumah warga mengalami kerusakan parah, Jumat malam (23/4/2021) sekira pukul 21.15 WIB.

Demikian diutarakan Suliyono (44) warga Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai kepada awak media, Sabtu (24/4/2021) pagi.

Suliyono salah satu korban atap rumahnya yang terbang diterjang angin puting beliung menceritakan kronologis kejadian bermula, sekitar pukul 20.45 WIB, ia sedang berada di dalam rumah mendengar dentuman petir disertai hujan deras dan angin sangat kencang satu kali dengan suara yang sangat kuat.

Suliyono mengganggap hal itu sudah biasa. Namun sekitar pukul 21.15 WIB, Suliyono mendengar kembali suara petir yang sangat dahsyat, membuat seluruh penerangan lampu padam seketika disaat itu juga. Melihat atap seng rumahnya terbang, sementara Suliyono saat kejadian juga mendengar suara atap seng rumah tetangga sebelah pindah ke halaman rumahnya.




"Karena pada saat kejadian gelap dan masih hujan deras disertai angin kencang, Suliyono tidak berani keluar untuk melihat dan memastikan atap seng siapa yang pindah ke depan halaman rumahnya,"kejadian angin puting beliung itu sekitar lima menit,"kata Suliyono lagi.

Dari pantauan awak media di lokasi, terlihat ada sebanyak tiga rumah warga di Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin yang mengalami atap sengnya terbang dan pindah tempat diterjang angin puting beliung. (Hery)

No comments