Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Apel Kenderaan Dinas Plat Nopol BB 1 K dan BK 1819 NR Termasuk Paling Aktif

Palas | suaraburuhnasional.com - Apel kenderaan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) yang digelar Badan Pe...




Palas | suaraburuhnasional.com - Apel kenderaan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) yang digelar Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melalui Bidang Asset membantu Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sumatera Utara mendata dan melakukan pengecekan fisik kenderaan dinas roda 2, roda 3 dan mobil berlangsung di halaman kantor SKPD Terpadu jalan Kihajar Dewantara Km. 5 Sigala -gala Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Sumut.

Kurangnya informasi dari pemerintah baik melalui Whatssap (WA) maupun Surat Edaran membuat pemeriksaan ini lamban tidak siap hari itu juga kemudian dilanjutkan hari Senin (12/4/2021) kurangnya informasi apel ini membuat Aparat Sipil Negeri yang tinggal jauh dari Ibukota Kabupaten Padang Lawas banyak tidak hadir. 

Lain halnya dengan mobil dinas Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap yang hadir lebih awal alias pro aktif jenis Toyota Perado plat merah BB 1 K dan Sedan plat hitam BK 1819 NR, sedangkan mobil dinas Wakil Bupati Palas sesuai dari laporan Patwal via handphone kepada Kabid Asset disaksikan oleh personil BPK bahwa mobil dinas ada yang lagi dipakai dinas lapangan terdiri dari mobil dinas Wabup dan dua mobil dinas Patwal. 

Hal ini pun sudah dilaporkan melalui photo dokumentasi melalui Whatssap (WA) dan telahpun diceklis di Data Daftar Asset Kenderaan Dinas Padang Lawas. Kepala Badan BPKD Palas Yenny Nurlina Siregar, SP berharap dapat tuntas hari ini informasi ini disampaikan Kaban BPKAD di kantornya komplek perkantoran SKPD Terpadu Sigala - gala Sibuhuan Kecamatan Barumun Padang Lawas. (Amh/Tim)

No comments