Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Apresiasi, Kapolres Batu Bara Fasilitasi Pertemuan Insan Pers di Marine Seafood Cafe

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  memfasilitasi pertemuan sesama insan pers Medan Utara denga...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  memfasilitasi pertemuan sesama insan pers Medan Utara dengan Wartawan Kabupaten Bara Bara yang berlangsung di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar Belawan Sumatera Utara, Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 11.00 Wib hingga selesai.

Tujuan pertemuan tersebut mempererat tali silaturahmi sesama insan pers khususnya wartawan Medan Utara dengan wartawan Batu Bara. Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan AKP Husni Ardi dan Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian serta insan pers dari media elektronik, media cetak dan media online.

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan AKP Husni Ardi menyampaikan, selamat datang para wartawan Batu Bara atas kunjungannya di wilayah hukum Polres Pelabuhan  Belawan.

"Kami sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang memprakarsai gagasan acara silahturahmi antara wartawan unit Polres Batu Bara dengan wartawan Medan Utara, semoga dari pertemuan ini dapat saling bertukar informasi dan dapat mempererat tali silaturahmi, kalian beruntung mempunyai Kapolres yang baik dan berhati mulia,"ujar Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan singkat.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alvian, S.Ag mengucapkan terimakasih atas terselengaranya acara ini dan sekaligus mengapresi atas gagasan yang diinisiasi oleh seorang Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.








"Kami mewakili rekan-rekan media dari Batu Bara mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik dari wartawan Medan Utara, semoga jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan dan kami berharap suatu saat nanti para wartawan Medan Utara dapat berkujung ke Batu Bara," harap Alvian.

Pada kesempatan tersebut salah satu yang mewakili wartawan dari Tribrata TV Bung Soleh Pelka dalam nada yang sama mengucapkan terimakasih pada bapak Kapolres Batu bara yang telah memfasilitasi dan memprakarsai pertemuan ini, beliau adalah sosok orang yang berhati mulia, tulus dan tidak pernah berhenti menabur kebaikan pada siapapun dan dimanapun semoga pak Ikhwan Lubis tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan serta sukses selalu dalam karirnya,"ujar Bung Soleh Pelka.

Di akhir sambutannya Bung Soleh berpantun,"kalau nak pergi pergilah tuan, singgah sebentar ke Indrapura, hari ini kita disambut wartawan Belawan, kedepan kita jumpa di Batu Bara". "Pergi berlayar si anak nelayan, dapat hasil sangat memuaskan, salah silaf mohon kami dimaafkan, sukses semua untuk semua wartawan". (Nelson Srg)

No comments