Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2021, Satlantas Polres Dairi Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Masyarakat

Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 dengan meningkatkan dan men...




Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 dengan meningkatkan dan mengaktifkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat (16/4/2021), bertempat di Jl. Sm Raja depan Mako Polres Dairi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH beserta personel Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan giat sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 dan protokol kesehatan dalam rangka menghadapi masa Pandemi Covid 19 kepada masyarakat pengemudi kenderaan bermotor dan pengguna jalan lainnya.

Dalam kegiatan ini Sat Lantas menyampaikan kepada masyarakat pengemudi kenderaan bermotor dan pengguna jalan lainnya, bahwa Sat Lantas Polres Dairi saat ini sedang melaksanakan giat Ops Keselamatan Toba 2021 di wilayah hukum Kabupaten Dairi selama 14 hari terhitung hari Senin 16 April hingga 25 April 2021, sekaligus menghimbau tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan ini, Sat Lantas Polres Dairi melakukan penindakan dengan tilang bagi pengendara sepeda motor yang gunakan knalpot blong/ racing menempelkan stiker "Saya Malu Tidak Tertib Berlalu Lintas" bagi pengemudi kenderaan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.




 
Menempelkan Stiker "Saya Bangga Tertib Berlalu Lintas"Bagi Pengemudi yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas.Membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan lainnya yang tidak memakai masker.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH mengajak seluruh masyarakat Kab. Dairi untuk ikut mendukung giat Ops Keselamatan Toba 2021 dan juga mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi prokes untuk pencegahan virus corona,”pungkasnya. (Clara)

No comments