Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Danyonmarhanlan I Terima Penyerahan Jabatan dari Danki Aligator Yonmarhanlan I

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla memimpin acara serah terima jabatan Komandan Ko...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) Aligator bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan (12/04/2021). 

Adapun serah terima jabatan Komandan Kompi tersebut yaitu Danki Aligator menyerahkan jabatan kepada Danyonmarhanlan I karena Kapten Marinir Robby Barus melaksanakan mutasi sebagai Kasilidpur Sintel Menbanpur Pasmar 3 di Sorong. 

Danyonmarhanlan I dalam sambutannya menyampaikan,"beribu ribu terima kasih kepada Danki Aligator yang merangkap juga sebagai Pjd. Pasi Intel Yonmarhanlan I telah berbuat yang terbaik bagi satuan yang kita cintai dan banggakan ini dan harapan saya akan tetap melakukan yang terbaik dan ikhlas juga dipenugasan yang baru nanti. 

Bawa citra yang baik Yonmarhanlan I di tempat penugasan yang baru, dan ingat bahwa jabatan bukanlah hanya sekadar struktur organisasi saja, namun jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” pungkasnya. 

Ditambahkannya,"ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dengan berakhirnya kebersamaan yang kita jalani dalam melaksanakan kedinasan di Yonmarhanlan I maka ikatan silaturahmi tetap kita harus jaga dengan baik. 





Mengakhiri kegiatan dilaksanakan tradisi pelepasan terhadap Kapten Marinir Robby Barus dengan dengan melewati jajar kehormatan Prajurit Yonmarhanlan I menuju kenderaan yang telah disiapkan di depan penjagaan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad,  Danton 1 Kompi A Letda Marinir Budi Sukardi dan Danton 2 Kompi A Letda Marinir Gunawan Sutantoro. (Nelson Srg)

No comments