Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Partai Perindo Langkat Salurkan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran di Tanjung Pura

Langkat | suaraburuhnasional.com - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Tanjung Pura, J...




Langkat | suaraburuhnasional.com - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Tanjung Pura, Jum'at (2/4/2021) sekira 16.20 WIB.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh 2 (dua) anggota DPRD Langkat dari partai Perindo yakni, Lucky Saputra dan Safii, turut juga mendampingi pengurus DPD Partai Perindo Langkat yakni Hidayat Syahputra, Arman Syahputra dan Zulfikar.

Adapun bantuan tersebut merupakan bentuk respon cepat dan kepedulian dari Partai Perindo Kabupaten Langkat terhadap keluarga yang tertimpa musibah kebakaran,”jelas Lucky kepada awak media.

Sementara itu, Safii berharap pada keluarga yang tertimpa musibah dapat kuat dan tabah dalam menerima musibah ini. Dari pantauan, DPD Partai Perindo Langkat menyalurkan bantuan berupa 6 karung beras, 6 dus mie instan dan telur 3 papan serta gula dan teh.

Sebelumnya musibah kebakaran yang mengakibatkan 3 rumah semi permanen di Lingkungan lV Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat luder terbakar, pada Jum’at (2/4/2021) pukul 03.20 Wib dini hari.




Dari informasi yang dihimpun, api berasal dari rumah Abdul Halim (53) yang tinggal bersama adiknya Alimatun Syakdiah (50) lajang/gadis, warga Lingkungan lV Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura.

Selanjutnya api menjalar ke rumah Yusna Siregar alias Ombos (60) janda, yang tinggal bersama 1 orang anak, serta rumah Ria Suryati (48) tinggal bersama 4 orang anak dan 3 orang cucu berstatus anak yatim.

Diduga kebakaran diakibatkan korsleting arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran ini, namun seisi rumah termasuk barang ekektronik seperti mesin cuci, televisi (TV), tempat tidur, pakaian, uang, surat-surat beharga, dan lainnya, dengan perkiraan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (J. Malau)

No comments