Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dukung Kegiatan Latsitardanus XLI Tahun 2021, Prajurit Yonmarhanlan I Ikut Serta Kerja Bakti di Taman Avros Polonia Medan

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin Letda Marinir Gunawan Sutantoro bersama unsur TNI -Polri dan pese...




Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin Letda Marinir Gunawan Sutantoro bersama unsur TNI -Polri dan peserta Latsitarda Nusantara XLI tahun 2021 bersinergi untuk melaksanakan kerja bakti bersih bersih di Taman Avros Polonia Medan, Jumat (16/4/2021). 

Kegiatan kerja bakti tersebut adalah sebagai wujud sinergitas yang solid TNI - Polri bersama Masyarakat untuk mendukung kegiatan peserta Latsitardanus XLI di Taman Avros Polonia Medan.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Latsitarda Nusantara ke- XLI tahun 2021 ini adalah agar dapat menumbuhkan serta menguatkan wawasan kebangsaan, Solidaritas antara TNI – Polri dan masyarakat serta bersinergi membangun dan koordinasi dengan pemerintah daerah. 

Kegiatan ini sebagai salah satu wujud pengabdian Taruna-Taruni Akdemi TNI dan Akpol yang nantinya mereka terjun ke masyarakat setelah dilantik sebagai perwira. Salah satu program pembelajaran di akademi para Taruna Akpol dan TNI akan melaksanakan tugas sebagai pengabdian kepada masyarakat. 





Sasaran kegiatan Latsitardansu XLI adalah melaksanakan kegiatan non fisik yaitu sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyuluhan pemulihan ekonomi nasional, bahaya narkoba, wawasan kebangsaan dan sosialisasi akademi TNI dan Akpol. 

Kemudian untuk kegiatan fisik para taruna gabungan ini akan membantu masyarakat melakukan rehabilitasi rumah ibadah, gedung sekolah, serta fasilitas umum  Ikut serta dalam kerja bakti tersebut Yonzipur I/DD, Yonmarhanlan I, Polrestabes Medan, Babinsa, Peserta Latsitarda Nusantara XLI dan Masyarakat sekitarnya. (Nelson Srg)

No comments