Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kabiro Dairi SuaraBuruhNasional.com Bantu Seorang Ibu yang 20 Tahun Lumpuh

Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Ka. Biro Dairi media online suaraburuhnasional.com memberikan tali asih sebagai wujud kasih dan kepedu...




Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Ka. Biro Dairi media online suaraburuhnasional.com memberikan tali asih sebagai wujud kasih dan kepedulian terhadap sesama, Rabu (28/4/2021) di Desa Karing. Bantuan yang diberikan kepada ibu yang sudah 20 tahun lumpuh, keluarga yang jauh sangat terpuruk, seta kaum disabilitas.

Sempat juga meneteskan air mata Ka Biro Dairi suaraburuhnasional.com Clara Trimahdany Siahaan saat pertama memberi sembako kepada ibu yangg lumpuh tersebut. Sebab berkali kali ibu tersebut menengadah ke atas dan menghapus wajahnya pertanda ibu tersebut mendoakan Clara.






Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, semua serba sulit, dengan berbagi kebahagiaan sangatlah indah, bukan karena banyaknya namun keikhlasannya, walaupun bantuan yang diberikan cuma sekedar beras, gula, minyak, telur, kiranya dapat sekedar membantu keluarga yang sangat membutuhkan tersebut.

Keluarga yang mendapat bantuan tersebut sangat berterimakasih atas berbagi kasih yang dilakukan Kabiro Dairi suaraburuhnasional.com Clara. Harapan kita semua semoga banyak lagi tangan-tangan perkasa yang dapat ulurkan kasihnya,“ujar Clara. (Clara)

Tidak ada komentar