Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres Batu Bara Tetap Lakukan Patroli Jalan Kaki di Hari Ke-2 Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Untuk meyakinkan masyarakat ke kondusifan wilayah Kota Tanjung Tiram, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lu...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Untuk meyakinkan masyarakat ke kondusifan wilayah Kota Tanjung Tiram, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH masih tetap lakukan patroli jalan kaki keliling, Rabu pagi (14/4/2021).

Dilansir, tampak kali ini Kapolres Batu Bara berpatroli bersama tokoh masyarakat dan lebih berbaur kepada masyarakat, terlihat antusias dari ibu ibu dan para orang tua yang ada di lorong maupun di gang turut mendukung, ucapan trimakasih disampaikan kepada Kapolres Batu Bara hampir di setiap lorong menandakan para orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat mendukung penuh yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya.

Tokoh masyarakat H. Usman mengatakan,"kami berterimakasih dan mendukung penuh langkah Kapolres dalam antisipasi kenakalan remaja, kami juga merasakan baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami apalagi terhadap orang orang yang kesusahan selalu dibantunya. Orang seperti beliau ini harus kita dukung.

Hal senada juga terlontar dari Asmah warga  Bagan Dalam menyampaikan,"kalau ini baru paten",kami siap melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar disini, karena kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami.






Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE, Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi, SH, MH, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH menjelaskan,"di hari kedua Ramadhan ini, kami berharap semua berjalan dengan lancar,  sesuai dengan rencana kita tidak ada lagi yang namanya tradisi seperti tawuran dan balap liar di Kota Tanjung tiram saat bulan suci Ramadhan.  

Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat, untuk itu Kami butuh dukungan penuh masyarakat sekitar dan kami siap menjalankan tugas pengayon dan pelayanan masyarakat,"ungkap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. (Nelson Srg)

No comments