Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

Labuhan ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, ...




Labuhan ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., memberikan bantuan kepada Mariati, korban kebakaran di Jalan Speksi Lingkungan XII Kel. Pekan Labuhan. Rabu (28/4/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Wakapolres Bersama didampingi Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite dan Kasat Binmas AKP Gunawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya terutama yang terkena musibah.

Mariati merupakan orang tua tunggal dengan tiga anak yang masih kecil yang rumahnya terkena musibah kebakaran pada Selasa, 27 April 2021. Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, setelah mendapat informasi tentang peristiwa kebakaran yang menimpa Ibu Mariati, dirinya langsung diinstruksikan oleh Kapolres untuk memberikan bantuan sembako kepada korban.





“Setelah mendapat informasi tentang Mariati yang terkena musibah kebakaran, pak Kapolres langsung memberitahu saya untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban yang diderita, apalagi dalam bulan Ramadhan ini kita wajib berbagi kepada sesama yang membutuhkan,”ucap Wakapolres.

Mariati mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan khususnya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan kepada dirinya yang terkena musibah. (Nelson Srg)

No comments