Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2021

Medan Labuhan ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan sejak 12 April 2021 s/d 25 April 2021, Sat...




Medan Labuhan ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan sejak 12 April 2021 s/d 25 April 2021, Satgas Preemtif dan Satgas  Preventif yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH melaksanakan kegiatan tersebut di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan. Rabu (14/4/2021), sekira pukul 11.00 Wib hingga selesai

Bertempat di Jalan KL Yos Sudarso Simp Kantor Medan Labuhan Ops Keselamatan Toba 2021 tersebut dilaksankan dengan petugas yang melaksanakan giat yakni, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Toba 2021, dan Satgas Preventif Ops Keselamatan Toba 2021.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan memberikan himbauan serta penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan tentang peraturan berlalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan Prokes dari pemerintah tentang memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.







Pada giat tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan, pemasangan sticker “Gunakan Maskermu” di mobil angkot dan pick up, pemasangan spanduk himbauan tentang Ops Keselamatan Toba 2021 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, serta mengajak seluruh instansi dan steak holder untuk kerjasamanya agar Ops Keselamatan Toba 2021 berjalan aman dan lancar.

Pada waktu yang bersamaan personel Satgas Preventif juga melakukan penindakan berupa tilang teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak mematuhi Prokes dari Pemerintah. Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokoler kesehatan dari pemerintah demi mencegah penyebaran Virus Corona. (Nelson Siregar/Hms)

No comments