Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Kota Matsum Dua Bersama Babinsa Gelar Razia Masker

Medan | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Covid -19 khususnya penggunaan masker, pihak Kelurahan Kota Mats...




Medan | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Covid -19 khususnya penggunaan masker, pihak Kelurahan Kota Matsum Dua Kecamatan Medan Area bersama Babinsa menggelar razia masker. Selasa (6/4/2021).

Razia penggunaan masker tersebut di awali dengan apel bersama, kegiatan tersebut langsung dipimpin Lurah Kota Matsum Dua Eri Kita dan diikuti seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Kota Matsum Dua, dan Babinsa Sukisno.

Adapun yang menjadi sasaran lokasi razia penggunaan masker kali ini adalah di seputaran Jalan Halat dan sekitarnya, kegiatan di mulai pada pukul 09.00 Wib dan selesai 10.30 Wib itu berjalan dengan lancar.






Dalam razia masker tersebut, masih saja ditemui warga dan pengguna jalan yang tidak memakai masker, yang kemudian mendapatkan sanksi hukuman mennyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga hukum fisik berupa push up, juga dibagikan masker.

Adapun kegiatan razia masker ini dilakukan untuk semakin mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan yang terpenting adalah untuk mencegah serta memutus mata rantai wabah Covid-19. (Mukmin)

No comments