Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Ketua Bhayangkari Polres Dairi Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua Bhayangkari Polres Dairi, Ny Junika Ferio Ginting bersama pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemal...




Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Ketua Bhayangkari Polres Dairi, Ny Junika Ferio Ginting bersama pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari berbagi takjil dan nasi kotak sebagai hidangan berbuka puasa kepada masyarakat Dairi, khususnya umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Jumat (30/4/2021). Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasubag Humas Iptu Donni Saleh mengatakan, kegiatan berbagi bukaan puasa dalam rangka untuk menyemarakan dan mengisi kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

“Takjil dan nasi kotak yang dibagikan sebagai wujud nyata dan kepedulian Bhayangkari Polres Dairi kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19,” kata Donni.

Pembagian takjil dan nasi kotak yang dipimpin Ketua Bhayangkari juga melibatkan personel Polwan Polres Dairi. Dalam hitungan jam hidangan bukaan puasa habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas, baik itu pengendara sepeda motor, pengemudi becak dan supir angkutan umum.

Masyarakat muslim yang menerima hidangan bukaan puasa merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Polres Dairi. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny Kariana David Silalahi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Dairi Ipda J Simanjuntak, Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi dan personel Polwan serta personel Sat Lantas. (Clara)

Tidak ada komentar