Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Bersama AMPG Safari Ramadhan ke Sekolah MDTA Al-Washliyah Kecamatan Rambutan

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution S.H., bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)...




Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution S.H., bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang dikomandoi oleh Sakti Khadafi berkunjung ke Sekolah Madrasah Diniyyah Ta'limiyyah Awwaliyyah (MDTA) Al-Washliyah yang terletak di jalan Sudirman Gang Masjid Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan, Kamis (29/4/2021) usai Sholat Ashar. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution S.H., yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Kota Tebing Tinggi mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini memang rutin dilakukan selama bulan puasa di berbagai tempat di Kota Tebing Tinggi. 

Basyaruddin Nasution yang turut didampingi sang istri Denila Sofa Nasution, S.H., pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para pengurus dan kepala sekolah serta murid MDTA yang telah sudi menerima kunjungannya.

Basyaruddin juga mengatakan, kedatangannya tidak mengandung nuansa politik, Partai Golkar hadir semata-mata hanya ingin berbagi kepada warga dan anak didik disini dengan harapan bagi yang mendapatkan sembako dan tali asih dapat terbantu," ujarnya. 








Basyaruddin menambahkan, apa yang kami berikan ini janganlah dipandang dari segi nilai atau banyaknya, akan tetapi pandanglah atas rasa keikhlasan hati kami untuk memberinya. Semoga sisa waktu di bulan suci Ramadhan ini kita tetap dalam lindungan Allah Swt kiranya kita akan dipertemukan-Nya kembali pada bulan suci Ramadhan yang akan datang," sebutnya penuh semangat. 

Sebelumnya, Kepala Sekolah MDTA Ummi Elly Sumanti S.Ag., mengatakan, bangga atas berkenan hadirnya Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi bersama Angkatan Muda Patai Golkar (AMPG) sehingga kami para murid bisa melihat dan bertatap muka sekaligus berkenalan dengan Ketua DPRD Kota TebingTinggi," tuturnya.

Terima kasih atas segala bantuan berupa sembako dan tali asih kepada kami, semoga dapat membantu kebutuhan kami pada bulan Ramadhan ini. Atas nama sekolah MDTA saya mengucapkan terima kasih dan saya berdoa kepada Allah SWT semoga kiranya Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi tetap diberi petunjuk untuk menjalankan tugas mulia ini dan Partai Golkar tetap dicintai masyarakat kota Tebing Tinggi," ucap Ibu Ummi. (Alfian Haris)

Tidak ada komentar