Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kodim 0116/Nagan Raya Bagikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Piatu

Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Di penghujung Ramadhan, mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol...




Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Di penghujung Ramadhan, mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol, melalui Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Kuta Padang, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (27/4/2021).

“Dandim Memberikan Sembako ke Koramil dan Posramil Agar di salurkan di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan maghfirah dan beberapa hari lagi akan berakhir Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu dan para duafa yang membutuhkan perhatian kita,” ujar Dandim 0116/Nagan Raya Kepada Danrami dan Danposramil.

Ia berharap, pemberian santunan berupa paket sembako itu dapat bermanfaat jelang Idul Fitri tahun ini. “Mudah-mudahan yatim-piatu dan kaum duafa di wilayah teritorial Koramil Kranji dapat turut berbahagia dan bergembira saat lebaran nanti. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.

“Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno juga menyampaikan Mari perbanyak ibadah, infaq, sedekah, hingga menyantuni yatim-piatu agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat, asal kita ikhlas dan hanya karena mencari ridho Allah SWT semata. Dalam hadits, Rasulullah SAW mengatakan bahwa amal yang tidak terputus dan penolong di akhirat adalah amal jariah,” urainya. (Dia)

No comments