Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pegawai Rutan Klas II B Sidikalang Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Tertangkap

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Personel Sat Res Narkoba Polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yan...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Personel Sat Res Narkoba Polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang menguasai Narkotika Gol I jenis Sabu di jalan Rimo Bunga, Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, tepatnya di Komplek Perumahan Lapas Klas II B Sidikalang. Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 22.15 Wib.

Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP Rudi H.U.J Sitorus, S.H bersama Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Dairi Aiptu J.H. Simangunsong dan personel langsung menuju ke TKP. Kemudian diperoleh info yang cukup akurat bahwa barang bukti tersebut akan di edarkan oleh salah seorang pegawai Rutan (Sipir penjara). 

Setelah berkoordinasi dengan kepala Rutan, selanjutnya personel langsung melakukan penggerebekan di rumah dinas salah seorang pegawai Rutan yang berinisial FS. Sekira pukul 22.45 Wib personel membenarkan informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa berinisial FS dari tempat kejadian perkara.





Setelah itu dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) buah plastik klip transparan besar yang di dalamnya diduga berisi Narkotika Gol I jenis Shabu, yang berat Brutto 17,50 Gram, 1 (satu) buah plastik bening yang di dalamnya diduga berisi Narkotika Gol I jenis Shabu, seberat Brutto 1,32 Gram, 19 buah kaca pirex yang menempel Dot, satu buah kotak rokok merek Union, seperangkat alat isap shabu (Bong), dan satu buah pipet yang ujungnya sudah diruncingkan.

Saksi saksi adalah Aiptu JH Simangunsong, Bripda Sutiartono, Bripda Andi. K. Sembiring. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi guna proses sidik lebih lanjut. (Clara)

No comments