Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaku Pemukulan Humas External PT DPM Ditangkap Unit Reskrim Polsek Parongil

Parongil | suaraburuhnasional.com – Akhirnya unit Reskrim Polsek Parongil langsung menangkap pelaku pemukulan yang dialami Humas External PT...




Parongil | suaraburuhnasional.com – Akhirnya unit Reskrim Polsek Parongil langsung menangkap pelaku pemukulan yang dialami Humas External PT DPM Nazaruddin Cibro, Senin (5/4/2021) sore.

Adapun penangkapan tersebut oleh Unit Reskrim Polsek Parongil, Senin (5/4/2021) pukul 12.00 Wib karena menerima laporan dengan momor polisi LP/12/IV/2021/SU/RES DAIRI/SEK PARONGIL dengan pokok perkara penganiayaan yang dialami oleh Humas External PT DPM Nazaruddin Cibro (44) yang bertempat tinggal Desa Tuntungbatu, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi. 

Sementara itu, waktu dan tempat kejadian di Dusun VII Sopokomil Desa Longkotan Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi pada hari Senin (5/4/2021) tepatnya pukul 11.00 Wib, pada saat itu Nazaruddin Cibro berencana menjalankan mobil tangki air di area PT DPM. Namun tiba tiba Abed Nego Siagian (23) dan Engki Sitorus datang dan langsung memalangkan sepeda motor di depan mobil tangki. 

Setelah itu Nazarrudin dan Budianto Situmorang melakukan mediasi kepada Engki Sitorus, dan menyampaikan kepada Engki Sitorus untuk mediasi di kantor, serta meminta agar memindahkan sepeda motornya dari depan mobol tangki air agar mobil bisa lewat, namun tiba tiba Abed Nego Siagian malah memukul Nazaruddin dengan tangannya dan mengenai muka sebelah kanan Nazar hingga mengalami memar. 




Kejadian ini disaksikan oleh Budianta Situmorang (46) External PT DPM warga Jalan SM Raja Bawa Kel. Sidikalang dan Darsono Simanungkalit (37) security FSI PT DPM warga Kelurahan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi. 

Atas kejadian ini korban merasa keberatan dan membuat pengaduan laporan ke Polsek Parongil agar pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku di NKRI dilakukan secara promoter. (Clara)

No comments