Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelantikan Pengurus Kabupaten PGRI Padang Lawas Masa Bakti III Tahun 2021 – 2026

Palas | suaraburuhnasional.com - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sumatera Utara Drs. Abdul Rahman Siregar melantik p...




Palas | suaraburuhnasional.com - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sumatera Utara Drs. Abdul Rahman Siregar melantik pengurus dan Ketua PGRI Padang Lawas Bidarlis Rangkuty, S.Pd. bertempat di Aula Hotel Syamsiah jalan Surapati Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Sumut, Rabu (7/4/2021).

Acara pelantikan ini mengambil tema, "Tingkatkan Profesionalisme Guru, Rajut Persatuan Menuju Padang Lawas Yang Bercahaya". Bupati Padang Lawas yang diwakili Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM. M.MSi dalam sambutannya berharap dengan terlantiknya pengurus baru ini dapat menjadi pendorong kepada insan - insan PGRI untuk lebih bersemangat mengembangkan profesionalismenya di dunia pendidikan dan mempersatukan Visi - Misi untuk kemajuan ke depan.




Hadir dalam acara pelantikan ini dari Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) yang diwakili Kasi Penmas Abaror Hasibuan, S.Pdi, Staf Ahli dari Sekretariat Pemkab Palas Ir. Abdullah Nasution, Irwan Halomoan, S.STP, Forkopimda, perwakilan dari Kacabdisdikbud Provsu UPTD Gunungtua Maradoli Hasibuan, S.Sos atau yang mewakili. Para Kepala Sekolah yang ada di Kab. Padang Lawas. (Amh)

No comments