Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Peringati Hari Kartini dan Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil Pada Nelayan Serta Abang Becak

Belawan ǀ suaraburuhnasionasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sekaligus Bulan Suci Ramadhan Polwan Polres Pelabuhan Bel...




Belawan ǀ suaraburuhnasionasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sekaligus Bulan Suci Ramadhan Polwan Polres Pelabuhan Belawan membagikan takjil kepada nelayan dan abang becak yang melaksanakan ibadah puasa yang berlangsung di Jalan Serma Hanafiah Belawan, Selasa (20/04/2021) sekira pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Aiptu Erni Ginting, Aiptu Afrida, Aiptu Erna Hutabarat, Briptu Devi H. para Nelayan dan Abang becak.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatApps Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Waskita Sari Sembiring, SH, S.I.K menyampaikan, bahwa tujuan memberikan takjil adalah sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan bentuk toleransi kepada saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa dan sekaligus memperingati Hari Kartini.






Ia berharap kiranya momentum Ini dapat menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan R.A Kartini, perempuan  Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia khususnya keluarga sendiri," ujarnya.

Kordinator abang becak Hendro yang sering mangkal di pinggir pantai yang mendapat takjil mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolres Pelabuhan Belawan atas perhatiannya semoga Polwan semakin maju dan Polri semakin dicintai masyarakat," ucap Hendro singkat. (Nelson Srg)

No comments