Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Polsek Pademangan Gelar Apel Pengamanan Sahur On The Road

Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com – Bertempat di Polsek Pademangan telah dilaksanakan apel sekaligus pengamanan Sahur On The Road di perbatas...




Jakarta ǀ suaraburuhnasional.com – Bertempat di Polsek Pademangan telah dilaksanakan apel sekaligus pengamanan Sahur On The Road di perbatasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat depan Maspion dan Konsinyir Wilayah Pademangan Barat. Minggu (18/4/2021), pukul 20.30 WIB sampai 03.30 Wib.

Terlihat hadir Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Guruh Arief Darmawan, S.I.K, M.H, M. Si beserta jajaran, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Didja Putra, S.I.k, M.Is dengan jajaran, Team Tiger Jakarta Utara, Bhabinkamtibmas Pademangan Barat Aiptu Sugi Irianto, Kasatpol PP Pademangan Barat Sukimin.
 
Juga kegiatan tersebut diikuti 10 personil Pokdar Kel. Pademangan Barat, 30 personil Ormas PP, Bang Japar, FBR, BPPKB Banten dan LMP, 3 personil FKDM Pademangan Barat Asep, Zaenal, dan Wulandari, FKDM Kec. Pademangan Zulfikar Atmaja. 

Kegiatan apel bersama di Polsek Pademangan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Arga Didja Putra, S.I.k, M.Is menghimbau agar patroli di 2 titik yaitu, di perbatasan Kemayoran dan Pademangan, dan di depan Mangga Dua Square.





Kegiatan ini dalam rangka memberhentikan pengendara motor yang lebih dari 5 motor ingin melintas ke arah Ancol, diminta putar balik untuk tidak melintas ke wilayah Jakarta Utara dikarenakan mengurangi rawannya akan tawuran.

Konsinyir ke wilayah-wilayah untuk menghimbau kepada remaja yang masih ada di luar rumah untuk tidak ikut-ikutan tawuran dan dihimbau oleh rekan-rekan ormas yang bergabung. Serta ada 3 titik pengamanan dari ormas, sebarang Maspion bersama pihak kepolisian, posko yang ada di SPBU, dan Masjid RW 015. Kegiatan ini berjalan dengan aman, kondusif dan tertib. (Tim)

No comments