Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Yonmarhanlan I Terima Jam Komandan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I mengikuti Jam Komandan di Gedung...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I mengikuti Jam Komandan di Gedung Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/4/2021).

Jam Komandan merupakan kegiatan yang rutin digelar di Yonmarhanlan I. Tak hanya sebagai sarana menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit, tetapi juga merupakan sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan dari Komando atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan perkembangan situasi saat ini. 

Pada jam Komandan kali ini, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla menyampaikan penekanan dan arahan dari Komando atas  terkait  telah dilaksanakannya Apel Komandan Satuan (AKS) dan Rapat Komando Terbatas (Rakortas) Pasmar 1.  

Komandan Yonmarhanlan I juga menanamkan dalam diri Prajurit Yonmarhanlan I bahwa menjadi prajurit Korps Marinir adalah panggilan hati dan hal tersebut selamanya akan selalu melekat dalam diri setiap Prajurit Korps Marinir. Oleh karena itu Seluruh Prajurit Yonmarhanlan I ditekankan  untuk selalu menjaga nama baik Korps Marinir  dan  satuan Yonmarhanlan I.





Jauhi perbuatan pelanggaran ilegal bertentangan dengan hukum yanga dapat merusak nama baik satuan dan Korps Marinir pada umunya. Jadikan satuan kita ini didalam bingkai kebersamaan yang positip dan selalu menjaga nama baik satuan dan hati hati dalam menggunakan kendaraan,selalu lengkapi surat surat kendaraan.

Hadir dalam jam Komandan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I, Mayor Marinir Santri M.S Sitepu, Dankima Yonmarhanlan I kapten Marinir Amriadi Lubis, Dan Rai Arhanud Kapten Marinir Assad, Danton Yonmarhanlan I Letda Mar Budi Sukardi dan Letda Mar Gunawan. (Nelson Srg)

No comments