Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


PTPN Nusantara IV Palas Tidak Terima Kartu Lebaran dari Profesi

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Perseroan Terbatas Perkebunan Nasional Nusantara (PTPN IV) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) C...




Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Perseroan Terbatas Perkebunan Nasional Nusantara (PTPN IV) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Cabang Medan Sumut yang berlokasi di Sosa II Kec. Hutaraja Tinggi Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara tidak indahkan petunjuk Presiden tentang THR dan kartu lebaran dari profesi masyarakat yang ada di sekitar wilayah perkebunannya dan pabriknya Sosa II, Senin (26/04/2021). 

Hal ini sangat disesalkan beberapa warga Padang Lawas yang datang mengantarkan kartu lebaran kepada pihak manajemen kebun maupun pabrik dengan alasan sudah lebih dua tahun tidak menerima kartu lebaran. 

Adapun masyarakat yang datang mengantar kartu Lebaran terdiri dari Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP), insan pers dan masyarakat lainnya menganggap pihak perusahaan tidak terbuka alias tertutup menerima kartu THR Lebaran warga alias tidak mematuhi anjuran Pemerintah/Presiden. 

Untuk itu diminta kepada pengawas BUMN atau Ombusmen untuk menegur pihak Manajemen PTPN IV Kebun dan Pabrik Sosa II. (Amh)

No comments