Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPW LSM LiRA Sumut Berikan Ratusan Sembako dan Tali Asih Pada Masyarakat

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Kantor DPW LSM LiRA Sumatera Utara, Jln Karya Wisata Kompleks Johor Indah Permai II Blok No. 1...




Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Kantor DPW LSM LiRA Sumatera Utara, Jln Karya Wisata Kompleks Johor Indah Permai II Blok No. 1 Medan Johor, Dewan Pimpinan Wilayah LSM LiRA (Lumbung Informasi Rakyat) di bawah kepemimpinan Gubernur LiRA Ahmad Sayhrul Siregar SH, laksanakan bakti sosial, Senin (12/04/2021).

Ratusan Sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu ini adalah sebagai wujud kepedulian LSM LiRA Sumatera Utara kepada masyarakat, antusiasme masyarakat yang sangat terlihat ketika awak media meliput di lokasi baksos tersebut.

Tetap mengamalkan Prokes yang telah di tetapkan pemerintah, Animo masyarakat sangat terasa ketika program LiRA Berbagi ini dilaksanakan terlebih di masa yang teramat sulit seperti sekarang ini jelas hal Ini sangat membantu masyarakat yang ada di wilayah Sumatera Utara.

Ibu Aminah salah satu penerima baksos yang diwawancarai di lokasi mengucapakan terimakasih kepada LSM LiRA Sumatera Utara yang telah memberikan kami bantuan berupa sembako dan Tali asih, hal ini sangat membantu kami pak dan bisa memanfaatkan semua ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Lanjutnya,“saya berharap LSM LiRA di bawah kepemimpinan Bapak Ahmad Sayhrul Siregar SH dan seluruh jajarannya diberikan kelimpahan rezeki dan selalu sehat dalam menjalankan tugas-tugas mulianya,”pungkas Aminah pada wawancaranya di hadapan wartawan.

Di tempat yang sama Gubernur LiRA Ahmad Syahrul Siregar SH mengungkapkan,“kami DPW LSM LiRA Sumatera Utara tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkenan hadir dalam acara ini dan juga tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih saya kepada donator juga seluruh Jajaran LSM LiRA se Sumatera Utara baik di wilayah untuk dapat meneruskan program yang serupa agar kehadiran LSM LiRA di manapun kita berada dapat dirasakan pada masyarakat.






Gubernur LiRA juga menambahkan,”bahwa momentum seperti ini adalah sebuah kesempatan bagi kita untuk bisa sedikit meringankan saudara saudara kita yang kurang mampu agar dapat merasakan nikmatnya bulan yang penuh ampunan dan rahmat ini, untuk itu saya mengimbau kepada Kader LSM LiRA untuk melanjutkan program yang seperti ini di zona hukumnya masing masing, percayalah berbagi tidak akan mengurangi harta yang kita miliki,”pungkas pimpinan LSM LiRA Sumatera Utara Ahmad Sayhrul Siregar SH pada siaran persnya.

Seusai kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPW LSM liRA, jajaran provinsi LiRA berkunjung ke masjid masjid terdekat memberikan bantuanyang sama kepada marbot dan kepada para penghafal Al-Qur’an sebanyak 20 tahfiz dan tahfizah di Masjid Fazar Ramadahan dan beberapa jama’ah yang ada di kegiatan tersebut disambut hangat oleh nazir masjid setempat, sebelum meninggalkan lokasi para Kader LSM LiRA menyempatkan diri untuk mengabadikan dengan foto bersama di halaman Masjid. (Nelson Srg/rel)

No comments