Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sambut Ramadhan drh Sahabat Berampu Berbagi Kasih

Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam momen indah untuk berbagi kasih, apalagi masa pandemi Covid, drh Sahabat berampu mengeluarkan se...




Sidikalang ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam momen indah untuk berbagi kasih, apalagi masa pandemi Covid, drh Sahabat berampu mengeluarkan sebagian zakat harta yang dimilikinya dengan berbagi kasih kepada kaum muslimin Desa Karing berupa daging kerbau. Senin (12/4/2021) pukul 10.00 Wib di Desa Karing. 

Niat mulia ini disambut baik oleh. Masyarakat karing. Mereka sangat senang dalam suasana pandemi Covid 19 masih bisa punggahan dengan menikmati daging,"semua eh karna kebaikan dan kemurahan saudara kita Sahabat Berampu,"tutur RA. Dan ditimpali juga oleh pak bungsu kabeakan"inilah sosok yang patut jadi pemimpin kita kedepan,"ucapnya. Bukan hanya murah hati. Namun bijaksana, dan amanah. 




Saat menyerahkan daging Sahabat Berampu tidak hadir karena dia tidak ingin terlalu tersanjung di buat masyarakat karing. Itulah kesederhanaan pengusaha muda ini. Ayah beranak empat ini juga mempunyai istri Sriwahyuni Matanari yang sangat mendukung niat baik suaminya. 

Semoga kelak akan jadi pemimpin di Desa Karing ini,”ujar masyarakat yang lain. Sungguh luar biasa. Di samping berpendidikan, berbudi baik, amanah  pula. Wallahualam ada orang seperti Sahabat Berampu sekarang ini,”kata ibu yang tak ingin disebut namanya. (Clara)

No comments