Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Satres Narkoba Polres Dairi Ciduk Tersangka Tindak Pidana Narkotika di Desa Adian Nangka

Siempatnempu ǀ suaraburuhnasional.com - Telah dilakukan penindakan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkotika Golongan I jenis ganja di...




Siempatnempu ǀ suaraburuhnasional.com - Telah dilakukan penindakan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkotika Golongan I jenis ganja di Desa Adiannangka Kec. Siempat Nempu Kab. Dairi, tepatnya di rumah milik ESS dan telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki berinisial ESS (46), Kamis (15/4/2021), sekira pukul 16.00 WIB. 

Penangkapan ini disaksikan oleh Aiptu J.H. Simangunsong, Briptu N. Simanullang, Bripda Andi K. Sembiring dengan barang bukti 2 (dua) lembar kertas sebagai pembungkus yang berisi daun, ranting dan biji yang diduga berisikan Narkotika Gol I Jenis Ganja, Brutto 17,92 Gram, satu buah puntung rokok sisa pembakaran yang berisikan daun, ranting dan biji yang diduga Narkotika Gol I Jenis Ganja. Brutto 0,26 Gram, satu kotak kertas sigaret merek Royo, satu buah tas berwarna biru merek Kawayi.
.
Pada Kamis, (15/4/2021), sekira pukul 15.30 WIB, personel Sat Res Narkoba Polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yg menguasai Narkotika Gol I Jenis Ganja di Desa Adiannangka Kec. Siempat Nempu Kab. Dairi, tepatnya di rumah milik ESS.




Kemudian, Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP Rudi H.U.J Sitorus, SH memerintahkan Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Dairi Aiptu J.H. Simangunsong, untuk langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan, sekira pukul 16.00 Wib, personel/saksi membenarkan informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki berinisial ESS dari TKP.

Setelah Itu dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya ditemukan barang bukti tersebut dari TKP. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi guna proses sidik lebih lanjut. (Clara)

No comments