Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Umat Nasrani Yonmarhanlan I Ikuti Ibadah Paskah di Lantamal I

Belawan | suaraburuhnasional.com - Umat Nasrani Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti ibadah Perayaan Paskah bers...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Umat Nasrani Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti ibadah Perayaan Paskah bersama personel Lantamal I bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Rabu (28/4/2021). 

Acara Paskah ini mengusung tema "Kebangkitan Sang Penebus (Lukas 24:1-5)". Ibadah Paskah dipimpin oleh Pdt. Veinder Pasaribu dari Gereja Pantekosta Isa Almasih Helvetia Medan. 

Acara yang dikemas baik, dan dimulai dengan ibadah, perayaan Paskah dan ditutup dengan foto bersama. Pada pesan paskahnya Pdt. Veinder Pasaribu mengatakan, bahwa kita harus bersyukur kepada Tuhan karena dengan pengorbanannya diatas kayu salib untuk menebus dosa-dosa umat manusia. 

“Dengan demikian, kita sudah diselamatkan oleh dia dan sudah sepatutnya kita bersyukur dan menyembah dengan roh kebenaran di dalam hati dan pikiran kita semua. Disampaikan juga bahwa, kebangkitan Yesus Kristus adalah tonggak sejarah kebangkitan. Dimana kita percaya bahwa Tuhan dengan kuasanya menjadiakan anak manusia untuk siksa, dicaci, dimaki dan disalib demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan yang tinggi,”ujarnya.



 

Dengan momentum Paskah ini, marilah menanggalkan kehidupan yang lama untuk masuk kedalam kehidupan yang baru.Sehingga, kita jelas berjalan dalam koridor yang diinginkan Tuhan kepada kita semua. Semangat Paskah seyogyanya selalu ada di hati umat Nasrani setiap hari. 

Sehingga, dengan semangat Paskah tersebut, dapat mendukung kinerja prajurit dalam melaksankan tugas-tugas dengan baik di lingkungan dimana mereka bekerja. Menurutnya, keimanan yang dilandasi oleh Yesus Kristus tetap diteladani. (Nelson Srg)

No comments