Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wabup Buka Perimtaq Kwarcab Palas di Tor Sipiramanuk Lubuk Barumun

Palas | suaraburuhnasional.com - Sebagaimana biasanya kegiatan rutin setiap tahun kalender Pramuka Kwartir Cabang Padang Lawas laksanakan Pe...




Palas | suaraburuhnasional.com - Sebagaimana biasanya kegiatan rutin setiap tahun kalender Pramuka Kwartir Cabang Padang Lawas laksanakan Perkemahan Iman dan Taqwa (Perimtaq) di Bumi Perkemahan Tor Sipiramanuk Kecamatan Lubuk Barumun Kab. Padang Lawas Sumut, Kamis (1/4/2021). 

Acara perkemahan ini berlangsung enam hari mulai dari tanggal 01 sampai 06 April 2021, Bupati Padang Lawas yang diwakili Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM. M.Si dalam kata sambutan dan arahannya mengajak adek - adek, kakak - kakak anggota Pramuka (Penggalang) maupun Pembina agar lebih semangat dalam menghadapi persaingan global dengan tekhnologinya 5,0 (Five for Zero) yang begitu canggih.





 Kita harus kuat jangan sampai Kita tertinggal digilas kemajuan Zaman, kita harus menyongsong kemajuan zaman yang akan datang. Adapun jenis atau cabang perlombaan yang dipertandingkan pada Perimtaq ini antara lain, Lomba cerdas cermat (Cermat Tangkas), Tahfiz Qu'an, Hadist, Sar'ii dan Sariah, Qori Qoriah, Hafiz Hafizah serta Lomba ketangkasan Penggalang Pa/Pi. 

Hadir dalam acara ini Pembina Pramuka dari Koramil 08 Barumun, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Forkopimcam, Anggota Pramuka dari Tingkat SMP, MTsN dan Ponpes - Ponpes yang ada di Kab. Padang Lawas. (AMH)

No comments