Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Babinsa Posramil Tripa Makmur Laksanakan Komsos Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro dengan Aparat Desa

Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Babinsa Posramil Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Hariman melaksanakan kegiatan komunikasi sos...




Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Babinsa Posramil Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Hariman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial mensosialisasi kepada para perangkat desa binaan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro bertempat di kantor Desa Drien Tujuh Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (7/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Berbasis Mikro dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Desa Drien Tujuh.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Hariman menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

"Sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan bahwa Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan,” terang Danposramil Tripa Makmur Pelda Fahrul R. (Didit)

Tidak ada komentar