Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bentuk Apresiasi dan Ucapan Terimakasih Masyarakat Serta Tokoh Ulama Pada Kapolres Batu Bara Melalui Spanduk

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Metode pendekatan secara humanis yang dilakukan Kapolres Batu Bara dalam pengamanan kantibmas di Kota T...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Metode pendekatan secara humanis yang dilakukan Kapolres Batu Bara dalam pengamanan kantibmas di Kota Tanjung Tiram mendapat respon positif dari seluruh warga dan para tokoh ulama di Kota Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Dilansir, tampak ada beberapa spanduk ucapan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang langsung dinaikan oleh para pemuda dan orang tua serta tokoh ulama di setiap persimpangan di Kota Tanjung Tiram. Hal tersebut terkait kinerja baik Kapolres dalam pengamanan selama satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan remaja dan balap liar serta tawuran di bulan suci Ramadhan.

Salah seorang masyarakat sekaligus tokoh ulama H. Mansyur (60) pada awak media menjelaskan,"bahwa mereka menaikan ucapan terimakasih ini atas kesepakatan bersama masyarakat karena Kapolres telah berhasil melakukan yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara khususnya di Tanjung Tiram,"terang H. Mansyur.

Lebih lanjut H.Mansyur menyampaikan,"saya secara pribadi sangat kagum dengan sosok Kapolres yang dikenal sebagai Sang Pejuang Dhuafa, hampir setiap hari kami menyaksikan Kapolres ini datang bersama para Kepolisian Resort Batu Bara untuk melakukan pengaman pada kota kami ini, dan ini terbukti yang dahulu kota ini setiap bulan suci puasa selalu saja ada tawuran dan suara berisik dari balapan bahkan suara petasan.

Hal ini sangat mengganggu kami, banyak juga yang menjadi korban rumah rusak diakibatkan lemparan batu. Namun tahun ini kami menyaksikan sendiri Kota ini menjadi berubah total, dimana masyarakatnya menjadi ramah dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti balap liar dan tawuran,"ungkapnya.

H. Mansyur menambahkan,"kami seluruh masyarakat Tanjung Tiram mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang tak terhingga dan bentuk dukungan kami dengan menaikan beberapa spanduk ucapan terimakasih kepada Kapolres.

Kapolres yang mengetahui hal ini mengatakan,"bukan saja di Kota Tanjung Tiram namun di seluruh kota yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik dan kami berkomitmen akan menghapus tradisi buruk masyarakat Kota Tanjung Tiram bahwa tawuran sudah menjadi kegiatan di setiap bulan suci Ramadhan. 

Ini tradisi yang tidak baik, saya dan seluruh pejabat utama Polres Batu Bara akan menjadikan kota ini menjadi kota yang paling baik, sesuai dengan karakter warganya yang dikenal kota qoriah seperti dahulu, di kota inilah banyak lahir para qoriah dan ustad penceramah handal, saya berharap kota terkenal ini akan selalu menjalankan adat leluhur nya dengan baik,"harap Kapolres AKBP Ikhwan Luis SH MH.

Dengan dinyatakan dan kesepakatan bersama para masyarakat dan tokoh ulama terkait bentuk terimakasih yang dengan sengaja menaikan spanduk awak media mengevaluasi dan menginformasikan bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH telah berhasil melakukan tugas tugasnya dalam kantibmas di kota qoriah ini. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar