Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bhayangkari Cabang Batu Bara Lakukan Bakti Sosial Berikan Sembako dan Santuni Kaum Dhuafa

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Sebanyak 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih disalurkan oleh Bhayangkari Cabang Bat...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Sebanyak 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih disalurkan oleh Bhayangkari Cabang Batu Bara melalui Polwan Polres Batu Bara untuk membantu para kaum dhuafa di berbagai wilayah Kab. Batu Bara, diharapkan semoga bantuan paket  lebaran dapat bermanfaat. 

Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny  Dr. Henny Lubis, SPd, MPd didampingi Wakil Ketua Ny. Dona Chandra mengatakan,"Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara di bulan Ramadhan ini kami seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari bersama menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Agar menyambut Lebaran 1442 H nanti mereka bisa juga ikut merasakan indahnya lebaran setelah 1 bulan mereka berpuasa semoga bantuan yang kami memberikan ini dapat meringankan beban  sehari hari dan saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum dhuafa yang membutuhkan,"ucap Ny. Dr. Henny Lubis, SPd, MPd.





Lanjutnya,"kami Bhayangkari Cabang Batu Bara sedikit berpesan kepada seluruh masyarakat, sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. Dari itu mari kita sama sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain,”ungkap ketua Bhayangkari.

Dalam melakukan pembagian bantuan dari Bhayangkari untuk para kaum dhuafa, dibantu para Polisi Wanita (Polwan) yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Batu bara Kompol Efrida Lumban Raja SE menyebar ke seluruh daerah wilayah Kab. Batu Bara yang salah satunya berada di kota pesisir Tanjung Tiram dan pesisir  pantai sejarah Desa Perupuk Kec. Lima puluh pesisir pada Jum at subuh dan sore hari (7/5/2021). Menjelang lebaran para personel Polwan juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun 2021 ini. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar