Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Danyonmarhanlan I Hadiri Coffee Morning yang Digelar KPP Bea Cukai Belawan

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Letkol Marinir Farick, M.Tr Opsl...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Letkol Marinir Farick, M.Tr Opsla menghadiri acara coffee morning bertempat di Aula Deli Lt.III Gedung Kusuma Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Type Madya Pabean Belawan Wilayah DJBC Sumatera Utara. Rabu (19/5/2021).

Coffee Morning yang dilaksanakan masih dalam suasana Idul Fitri juga diisi dengan acara Halal Bihalal dalam suasana penuh hangat dan keakraban dan memperkuat sinergi untuk percepatan pelayanan kepelabuhan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya, Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dengan kegiatan Coffee Morning ini, kita bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, karena tak kenal maka tak sayang. 





Saya mengucapkan terimakasih kepada Instansi Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Type Madya Pabean Belawan dan diharapkan melalui coffee morning ini, kita akan lebih kompak dan solid untuk menciptakan situasi aman di Pelabuhan Belawan dan Medan pada umumnya. TNI-Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I akan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan di Belawan dan sekitarnya,” ungkap Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla.

Hadir dalam acara coffe morning Dirpolair Poldasu, perwakilan Danlantamal I, Danpomal, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla, Kapolres pelabuhan Belawan, Kejaksaan Negeri Belawan, Karantina Belawan, Otoritas Pelabuhan, Kesyahbandaran, Direksi dan GM Pelindo serta beberapa pimpinan atau perwakilan perusahaan serta undangan lainnya. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar