Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Silaturahmi Forkompincam Belawan

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Op...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan silaturahmi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Belawan di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Sumatera Utara, Senin (17/5/2021). 

Danyonmarhanlan I didampingi Pasiops Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu menyambut hangat dan penuh keakraban atas kunjungan silaturahmi unsur Forkompimcam tersebut di ruang VIP Yonmarhanlan I.

Selain silaturahmi dalam rangka halal bi halal momentum ini juga untuk menguatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara TNI, Polri dan pemerintah kecamatan yang ada di Belawan. 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Farick menyampaikan,"saya mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Danramil 09/MB Kapten Inf Amran, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho dan Camat Medan Belawan Plt. Subhan Fajri Harahap atas kunjungannya," ucap Letkol Marinir Farick.





Ditambahkannya,"bahwa kegiatan ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi antar instansi yang ada di Belawan, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Yonmarhanlan I dan Instansi yang ada di Belawan.

Dan dapat memberikan manfaat khususnya bagi kemajuan Masyarakat Medan Belawan  dan Kota Medan pada umumnya. Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memepererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,"imbuhnya. Kegiatan kunjungan tersebut berjalan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar