Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Jaga Kebugaran dan Imunitas Tubuh, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Pagi

  Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Guna menjaga kebugaran Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Letkol Mari...

 


Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Guna menjaga kebugaran Prajurit Petarung Yonmarhanlan I dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla melaksanakan olahraga lari pagi yang bertempat di Mako Lantamal I Belawan. Selasa (18/05/2021). 

Kegiatan olahraga lari pagi ini dilaksanakan usai pelaksanaan Jam Komandan di Mako Yonmarhanlan I, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peregangan dan pelaksanaan lari pagi dengan memutari jogging track Mako Lantamal I. Usai lari pagi kemudian dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ). 

Danyonmarhanlan I Letkol Mariniŕ Farick M.Tr. Opsla menyampaikan,"setelah selesai menjalani puasa selama 30 hari di bulan suci Ramadhan, maka kita harus kembali menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat masih ada.

Maka menjaga kebugaran tubuh sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat dan sehat, olahraga lari ini sangat efektif untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita terhindar dari penularan Covid-19,”ungkap Letkol Farick.






Lanjutnya,"disamping itu, olahraga ini bertujuan untuk menjaga metabolisme tubuh, sehingga dengan tubuh yang sehat tentunya stamina prajurit akan kuat sehingga akan selalu siap untuk melaksanakan setiap tantangan tugas dengan baik,"ujarnya.

Kegiatan lari pagi diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan I tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar