Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Jalan Menuju Perkantoran PT Inalum (Persero) di Kecamatan Pintu Pohan Meranti Rusak Parah

Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Seiring dalam kemajuan di era globalisasi pada tahun 2021 ini, setelah serah terima perusahaan PT Inalum (Pe...




Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Seiring dalam kemajuan di era globalisasi pada tahun 2021 ini, setelah serah terima perusahaan PT Inalum (Persero) yang dikelola oleh Negara Jepang ke Indonesia. Bahwa jalan lintas menuju perkantoran PT Inalum (Persero) yang berada di Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupten Toba, kondisinya banyak rusak parah dan berlobang.

Pantuan awak media ini, Kamis (6/5/2021), sampai sejauh ini perusahaan PT Inalum (Persero) yang berdiri di daerah Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Toba, di Sumatera Utara, dinilai kurang perduli dalam perbaikan jalan lintas tersebut didaerah dua kecamatan, yaitu mulai dari Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Pintu Pohan Meranti.

Padahal perusahaan BUMN ini termasuk Aset Negara Indonesia yang sangat besar bagi Pemerintah dalam mendapatkan kontribusi pajak dan juga bantuan CSR dari Perusahaan PT Inalum (Persero).





Perusahaan PT Inalum (Persero) yang berada di daerah Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Toba, seharusnya pihak dari managemen PT Inalum (persero) harus segera mengambil langkah cepat dalam penanganan perbaikan jalan di sepanjang daerah di dua kecamatan, antara lain dimulai dari kecamatan Parmaksian dan kecamatan Pintu Pohan Meranti. Agar bagi pengguna jalan lintas tersebut menuju perkantoran PT Inalum (Persero) tidak sangat membahayakan korban nyawa bagi masyarakat.

Masyarakat meminta seharusnya perusahaan PT Inalum (Persero) sadar di dalam lingkungan perbaikan infrastruktur jalan lintas tersebut, segera diperbaiki secepat mungkin tanpa harus ditegur oleh pihak pemerintah ataupun masyarakat Toba. (Octa)

Tidak ada komentar