Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapoldasu Berikan Bansos Pada Masyarakat Kabupaten Batu Bara

Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolda Sumatra Utara Irjen pol. Drs.Panca putra Simanjuntak M.Si dalam bakti sosialnya yang diwakili Ka...




Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolda Sumatra Utara Irjen pol. Drs.Panca putra Simanjuntak M.Si dalam bakti sosialnya yang diwakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melaksanakan Jum at Berkah di beberapa daerah yang ada di Kec. Tanjung Tiram  dan Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (27/5/2021).

Sebanyak 60 paket sembako dan tali asih diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di 4 desa Kec. Tanjung tiram dan Kec. Talawi. Bakti Sosial dilakukan ini bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan KNPI serta Karang Taruna yang ada di wilayah tersebut membuat kegiatan ini pun menjadi lebih spesial.

Banyaknya teman teman yang bergabung dalam gerakan Jumat Sedekah yang dilakukan oleh Kapolda Sumut ini menandakan saat ini sudah banyak yang menyadari kalau berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini membuat suasana daerah menjadi aman kondusif dan lebih membawa berkah kepada semua orang.




  

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Batu Bara saat melakukan kunjungan kepada kaum dhuafa dan para anak yatim yang ada di 2 kecamatan tersebut.

Lanjutnya,"saya berpesan kepada semua masyarakat yang memiliki rezeki yang berlebih, agar sudi kiranya memberikan sedekah kepada anak yatim  maupun kaum dhuafa, orang yang sudah mati saja ingin di hidupkan kembali walau hanya 1 menit hanya ingin bersedekah, jadi sedekahkanlah rezeki yang ada walau itu sedikit, meskipun bukan hanya harta namun tenaga dan pemikiran kita yang berguna untuk orang lain,”ungkap AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar