Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres Batu Bara Anugrahkan Reward Pada Tokoh Masyarakat

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menganugerahkan reward kepada para tokoh masyarakat dalam t...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menganugerahkan reward kepada para tokoh masyarakat dalam terwujudnya kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah Hukum Polsek Medang Deras Kec. Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/5/2021).

Dikegiatanya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba, saat ini penyebab semua kegiatan negatif adalah ulah karena terkontaminasi Nakoba, tawuran dan kenakalan remaja itu semua disebabkan karena pengaruh narkoba.

Di daerah ini adalah daerah yang mayoritas penduduk pesisir pantai timur, ini sangatlah rawan dalam peredaran Narkoba disebabkan banyaknya pelabuhan tikus yang keluar dan masuk pintu pelabuhan ilegal di daerah Kec. Medang Deras ini, tentunya kita tidak mau kalau anak cucu kita tidak memiliki masa depan yang cerah, kalau Narkoba tidak bisa di berantas maka kita sendiri di daerah tersebut yang akan mendapatkan akibatnya anak dan cucu kita akan hancur masa depanya,"ungkap Kapolres.

Lanjutnya,"saat  ini saya sangat berterimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, baik tokoh agama, pemuda, organisasi sosial dan pemerintah daerah di Kecamatan Medang Deras ini yang mana telah bekerja sama menciptakan suasana kondusif dan aman dalam mengantisipasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1442 H. 






Yang biasanya sering terjadi tawuran juga balap liar serta kenakalan remaja,  kali ini sudah tidak ada lagi dan saya juga berterimakasi karena masyarakat mendukung dalam Operasi Kamtibmas yang dilakukan Polsek Medang Deras yang dipimpin Kapolsek AKP Isqat SH beserta jajaranya,"tandas Kapolres.

Di sela -sela kegiatan penyerahan Reward kepada para tokoh masyarakat, Kapolres dan jajaran juga melakukan bakti sosial dengan menyantuni 100 anak yatim dan piatu yang beragama muslim juga yang beragama kristiani. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar