Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kembali Gelar Safari Ramadhan, Tim XVI Kunjungi Masjid Ar Rahman Desa Tanjung Buluh

Perbaungan | suaraburuhnasional.com - Seperti gelar acara sebelumnya, Tim XVI kembali melaksanakan Safari Ramadhan.Kali ini Tim XVI mendatan...




Perbaungan | suaraburuhnasional.com - Seperti gelar acara sebelumnya, Tim XVI kembali melaksanakan Safari Ramadhan.Kali ini Tim XVI mendatangi masjid Ar Rahman Dusun II Desa Tanjung Buluh, Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (5/5/2021).

Dikarnakan sama seperti tahun lalu masyarakat kita saat ini masih dihadapi pandemi Covid 19 yang memaksa kita untuk tetap mengutamakan pencegahan penyebaran wabah Covid 19,membuat kegiatan safari Ramadhan tahun ini sedikit agak berbeda pada waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan Ketua Tim XVI Sudarno S.Sos Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan mengatakan kondisi Kabupaten Serdang Bedagai dalam zona orange yang artinya wilayah kabupaten bakal mendekati zona merah. 

Untuk itu agar pelaksananan Safari Ramadhan ini lebih mengutamakan pencegahan penyebaran wabah Covid dengan tidak mengumpulkan banyak jamaah,dan harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dilakukan selesai shalat Ashar dan berakhir sebelum shalat Maghrib.Walupun sedemikian singkat yang terpenting tujuan dan momen yang didapat tidak mengurangi dari Safari Ramadhan sebelumnya.




Ketua Tim XVI juga membacakan sambutan Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya,terkait jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pemerintah Serdang Bedagai telah mengeluarkan aturan yang ketat terhadap larangan mudik, maupun larangan bepergian dari luar wilayah tempat tinggal yang berlaku mulai tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021.Aturan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. "Jika virus Covid-19 tidak menyebar, maka tidak akan ada masyarakat yang terpapar virus,"jelas Kadis.

Hadir dalam acara Safari Ramadhan Sekretaris Dinas Poraparbud Mahmud Effendi Nst, SH, Kabid Pemuda dan Olahraga Sugianto SPd MM, Tokoh Agama Mawardi SPdi, Camat Perbaungan M.Fahmi, Kades Tanjung Buluh dan Masyarakat. (Hery)

Tidak ada komentar