Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Malam Takbiran dan Idul Fitri Aman, Kapolres Pelabuhan Belawan Ucapkan Terima Kasih

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Kapolres Pelabuhan Belawan sampaikan ucapan terima kasih karena amannya situasi pada malam takbiran dan I...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Kapolres Pelabuhan Belawan sampaikan ucapan terima kasih karena amannya situasi pada malam takbiran dan Idul Fitri 1442 H di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikannya melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH.,M.Si saat memimpin pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (17/5/2021), pukul 08.00 Wib.

Yampak hadir dalam apel tersebut, para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan, para perwira Polres Pelabuhan Belawan, dan seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya pada apel tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan, bahwa Kapolda dan Kapolres mengucapkan terimakasih untuk giat menjelang malam takbiran sampai saat ini, semua berjalan aman dan baik.






Lebih lanjut dikatakan Waka Polres, untuk giat operasi ketupat 2021, nanti malam pukul 00.00 Wib akan berakhir, Namun kegiatan tetap berjalan, namun dengan giat KRYD, untuk Pos Pam tetap berjalan. Kaitan dengan data kamtibmas, untuk minggu 19 penyelesaian perkara, untuk Sat Reskrim 85 %, narkoba 100%.

Terimakasih untuk personil dengan sikap kerapian cara berbicara semua sudah baik. Terimakasih kepada kita semua, mudah mudahan situasi kamtibmas di wilkum kita tetap terjaga dengan baik, agar rekan-rekan yang melaksanakan giat stand by tetap laksanakan dengan baik,”ujar Waka Polres di akhir arahannya. (Nelson Siregar/Hms)

Tidak ada komentar