Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Manajer Cabang PT. Niagatama Kencana Siap Ganti Kerusakan Rumah Warga

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Manajer Cabang PT. Niagatama Kencana Cristian MDR berjanji akan ada perbaikan dan ganti rugi kepada wa...




Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Manajer Cabang PT. Niagatama Kencana Cristian MDR berjanji akan ada perbaikan dan ganti rugi kepada warga atas kerusakan tempat tinggal akibat efek aktifitas proyek pengerjaan pembangunan gudang di Pelintahan Dusun III Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai.

Kerusakan tempat tinggal (rumah warga) akan diperbaiki dan diganti sesuai kerusakan rumah tersebut. Selain itu mengenai saluran air  masyarakat di sekitar, akan kita bangun sehingga air bisa mengalir dengan lancar dan tidak tergenang lagi. 

Cristian MDR menerangkan bahwa PT. Niagatama Kencana sebutnya, kantor pusatnya di Jakarta dan di Sei Rampah merupakan cabang gudang yang dibangun sebagai tempat pengelolaan perlengkapan rumah tangga, makanan dan juga minuman,"kata Cristian MDR lewat seluler, Jumat (7/5/2021)

Segala berkaitan izin memang sudah diurus sebelum pelaksanaan pembangunan baik IMB dan UKL-UPL. Saya berharap masyarakat dapat mendukung  dalam meningkatkan perekonomian di daerah ini. Tentunya dengan dibukanya usaha jasa pergudangan ini akan memberi kesempatan bagi warga sekitar untuk bekerja sesuai dengan dibutuhkan. "Memang saat ini saya fokus di Kota Pematang Siantar, tapi nanti setelah bangunan selesai dan dioperasikan saya diberi amanah untuk menjalankan usaha tersebut,"beber Cristian. 

"Nah, terkait dengan perbaikan terhadap rumah warga yang rusak tambahnya, saya dan Budi Arianto sebagai operasional kepala cabang telah bertemu dengan masyarakat baru-baru ini di Balai Desa Sei Rampah. Kami sudah ada kesepakatan untuk harapan masyarakat yang telah dituangkan dalam bentuk perjanjian,"jelas Cristian lagi.

Sementara itu Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin di waktu dan tempat yang berbeda, membenarkan adanya pertemuan antara masyarakat dengan pihak perusahaan belum lama ini. Pihak perusahaan intinya siap melakukan perbaikan terhadap kerusakan rumah warga dan juga membuat saluran air di sekitar lokasi pembangunan gudang."jelas Camat. (Hery)

Tidak ada komentar