Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Marine Seafood Cafe Adakan Jumat Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar Kelurahan Belawan  I, Kecamatan Medan Belawan, kembali Man...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar Kelurahan Belawan  I, Kecamatan Medan Belawan, kembali Management Marine Seafood Cafe berbagi rezeki kepada 25 orang anak yatim piatu yang berasal dari Jalan Selebes dan Pekan Labuhan yang di bawah koordinasi Jimmy Sundawa, Jumat (22/05/2021) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Rangkaian acara di awali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkifli, sesi photo bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih serta bingkisan berupa nasi kotak oleh Management Marine Seafood Cafe.

Manager Marine Seafood Cafe yang diwakili Aman Pasaribu menyampaikan,"terimakasih pada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW dimana atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Jumat Berbagi yang setiap Jumat rutin kita laksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe secara berganti ganti setiap kelurahan yang ada  di Kecamatan Medan Belawan.





Semoga berkat doa anak-anak dapat membawa kemajuan pada Marine Seafood Cafe dan kami keseleruhan tetap sehat walafiat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kami dapat melayani pengunjung dengan baik,"harap Aman Pasaribu.

Lanjutnya,"tujuan kami melaksanakan Jumat berbagi adalah bentuk silaturahmi kami dan berbagi rezeki pada masyarakat khususnya para anak yatim piatu yang ada di seluruh Kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya yang ada di sekitar Kecamatan Medan Belawan,"tandasnya. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar