Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Marine Seafood Cafe Kembali Laksanakan Jum'at Berbagi Pada Anak Yatim

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Marine Seafood Cafe kembali laksanakan Jumat Berbagi, kali ini Jumat Berbagi memberikan santunan dan nasi...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Marine Seafood Cafe kembali laksanakan Jumat Berbagi, kali ini Jumat Berbagi memberikan santunan dan nasi kotak pada 25 orang anak yatim piatu yang berada Kelurahan Belawan Bahagia di bawah koordinasi Kepling VI Irfan Nur bertempat di jalan Kampar, Belawan, Jum'at (07/05/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Manager Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang di sampaikan oleh Ustaz Arifin, sesi photo bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan serta pembagian bingkisan berupa nasi kotak.





Manager Marine Seafod Cafe Aman Hasibuan mengatakan,"terimakasih atas kehadiran anak-anak yatim piatu di Marine Seafood Cafe dan atas doa -doanya' bahwa pemberian tali asih dan pembagian pembagian bingkisan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian management kepada masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermamfaat buat anak anak kami, dan atas doa anak anak semoga kami semua tetap sehat dan Marine Seafood Cafe semakin maju dan jaya sehingga kedepannya kita dapat mengundang anak anak lebih banyak lagi,"ungkap Aman Pasaribu. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar