Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pada Safari Ramadhan, Bupati Palas Ajak Masyarakat Barumun Selatan Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Wakil Bupati (Wabup) drg. H. Ahmad Zarnawi ...




Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Wakil Bupati (Wabup) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Hal ini diungkapkan oleh TSO dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Halaman Aula Kantor Camat Barumun Selatan, Senin (3/5/2021). Menurutnya, bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh pengampunan. Banyak keistimewaan yang didapat didalamnya yakni dengan melipat gandakan pahala, diampuni segala dosa yang telah lalu.

“Jika kita mengetahui keistimewaan bulan suci Ramadhan, tentunya kita akan meningkatkan kapasitas dan kualitas ibadah dibulan Ramadhan. Mari sama-sama kita tingkatkan ibadah dibulan suci yang penuh keberkahan ini. Ngajinya kita tingkatkan, puasanya kita kuatkan serta amalan-amalan lainnya juga harus kita tingkatkan bersama,” ungkap TSO.






Kendati demikian, pelaksanaan kegiatan safari ramadhan ini juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat. Dalam safari Ramadan ini, Bupati TSO didampingi Ibu Ketua TP.PKK Hj. Wabup Zarnawi, Kapolres AKBP Jarot Yuspiq Andito SIK, Kajari Teuku Herizal SH MH, Pabung 0212/TS Kapten ARH Soleh Hasibuan, Sekda Arpan Nasution Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Staf Ahli, Asisten, Camat Barumun Selatan Abner Gunawan Harahap SE.

Sejumlah pimpinan OPD tampak menyerahkan sejumlah ambal untuk masjid, santunan untuk anak yatim piatu serta honor para guru mengaji, bilal mayit dan imam khatib di sekitar wilayah Kecamatan Barumun Selatan. Amatan media, kegiatan Safari Ramadhan dirangkai dengan tausyiah singkat oleh Ketua MUI Palas H.Ismail Nasution LC. (AMH)

No comments