Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rakor Penyiapan Kunker Spesifikasi Tim Komisi I DPR RI di Kodam I/BB

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Pasiops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Santri M.S. Sitepu mengikuti r...




Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Pasiops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Santri M.S. Sitepu mengikuti rapat koordinasi tentang penyiapan kunjungan kerja spesifikasi tim komisi I DPR RI di Kodam I/BB. Selasa, (25/5/2021).

Sehubungan dengan adanya surat dari Komisi I DPR RI yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam I/BB pada hari Jumat, 28 Mei 2021, kemudian dilaksanakan rapat koordinasi yang diikuti oleh setiap satuan yang ikut dalam gelar alutsista. 

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan kata pembuka dan paparan rencana kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI ke Kodam I/BB oleh Asops Kasdam I diwakili oleh Pabandya Renops Kodam I/BB Mayor Inf Dicky, dilanjutkan dengan tanggapan dari masing masing peserta rapat dan peninjauan lapangan tempat gelar alutsista. 






Tujuan dilaksanakan rapat tetsebut adalah untuk menyiapkan dan meyakinkan seluruh alutsista yang akan ditampilkan pada gelar yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, (28/5/2021) dan juga menyiapkan hal hal yang akan disampaikan dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Tim Komisi I DPR RI. 

Rapat tersebut dihadiri oleh Wadanyon Arhanud -11/BS, Pasiops Yonzipur I/DD, Pasiops Yon Armed 2/105 KS, Pasiops Yonif Raider 100/PS, Pasiops Denpom 1/5 Medan, Pabandya Sops Lantamal I, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinit S.M.S Sitepu, Pabandyalat Kosekhanudnas III, Kadisop Lanud Suwondo, Kadisops Wing III Paskhas Medan. Rapat tersebut berjalan lancar dan sukses dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar